Socials

Image Alt

Blog

Penandatanganan Nota Kesepakatan BBTNGGP dengan PT. Super Wahana Tehno

Pada hari Senin, 10 Agustus 2009 bertempat di Gedung BII Tower 2 lantai 39, Jalan Thamrin-Jakarta, dilaksanakan penandatangan Nota Kesepakatan antara Balai Besar Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (BBTNGGP) sebagai pihak kesatu dengan PT. Super Wahana Tehno sebagai pihak kedua.

Yang menandatangani nota kesepakatan yaitu Ir. Sumarto, MM. (Kepala Balai Besar TNGGP) sebagai perwakilan dari BBTNGGP, dan Mr. Fuganto Widjaja (Komisaris Utama) serta Mr. Takafumi Shimizu (Wakil Presiden Direktur) sebagai perwakilan dari PT. Super Wahana Tehno. Nota kesepakatan ini dibuat dalam rangka promosi Konservasi Sumber Daya Alam Hayati di kawasan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango. Dengan ditandatanganinya nota kesepakatan ini, kedua belah pihak sepakat menggunakan LOGO TNGGP pada produk-produk air kemasan PT. Super Wahana Tehno, dengan merek dagang (Trade Mark) PRISTINE, sebagai promosi dan kampanye Sumber Daya Alam Hayati.

Selanjutnya, disepakati juga oleh kedua pihak, bahwa pihak kedua (PT. Super Wahana Tehno) akan berkontribusi dalam mendukung program Konservasi Sumber Daya Alam Hayati, yaitu dalam kegiatan-kegiatan berupa :

1. Restorasi/penanaman pohon;

2. Kegiatan bersih gunung;

3. Program pemanfaatan sampah  sebagai atraksi ekowisata;

4. Pengadaan buku/leaflet/bahan informasi;

5. Pembangunan industri air kemasan pedesaan skala kecil;

6. Pembangunan minihidro pedesaan;

7. Kegiatan lain yang akan dibicarakan terlebih dahulu oleh kedua pihak.

Nota kesepakatan ini berlaku selama 5 (lima) tahun sejak ditandatangani oleh kedua belah pihak dan dapat diperpanjang sesuai kesepakatan.

[ teks & gambar © TNGGP | 082009 | Ina DJ ]

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit sed.

Follow us on