Socials

Image Alt

Blog

Gede Pangrango Berdiri Kokoh di Puncak

Jika anda berkunjung ke Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGGP), sekarang anda akan menemukan papan arah penunjuk jalan menuju kawasan konservasi TNGGP. Balai Besar TNGGP sebagai pihak pengelola telah memasang papan informasi petunjuk jalan menuju kawasan tersebut untuk mempermudah pengunjung menemukan akses masuk untuk rekreasi konservasi. Papan Informasi petunjuk jalan TNGGP  berbentuk papan reklame berukuran besar, berdiri kokoh pada jalan utama jalur Puncak – Cipanas tepatnya di pertigaan Paragajen. Terpasang pada 2 (dua) sisi papan, reklame papan petunjuk informasi jalan akan memudahkan para pengunjung dari arah Jakarta dan sekitarnya begitu pula pengunjung dari arah Bandung dan sekitarnya (arah berlawanan).

Papan informasi petunjuk jalan TNGGP berisikan logo TNGGP, prinsip konservasi kawasan TNGGP, alamat website dan tanda arah serta jarak yang harus ditempuh untuk menuju kawasan TNGGP.

Memasuki kawasan wisata Cibodas, setelah gerbang retribusi Pemda anda akan menemukan pertigaan tempat papan informasi petunjuk jalan TNGGP kedua.  Dengan ukuran sedang, papan ini memberikan informasi berupa tanda arah lurus. Dari sini, anda hanya akan  menempuh jarak ± 0,5 km untuk mencapai kantor Balai Besar TNGGP.

Nikmati rekreasi ala konservasi yang sarat pengetahuan informative bagi kelestarian lingkungan. Dan temukan kemudahan aksesibilitas menuju kawasan konservasi TNGGP. Selamat berkunjung.

[ teks & gambar © TNGGP | 042010 | IS – red ]

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit sed.

Follow us on