Socials

Image Alt

Blog

HALAL BIL HALAL, SERAH TERIMA JABATAN DAN PISAH SAMBUT PEJABAT ESELON III DAN IV LINGKUP BALAI BESAR TAMAN NASIONAL GUNUNG GEDE PANGRANGO

Pada hari Jumat, 15 Agustus 2014 Balai Besar Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGGP) menyelenggarakan acara Halal Bil Halal, Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Pejabat Eselon III dan IV lingkup Balai Besar TNGGP yang bertempat di Aula Kantor Balai Besar TNGGP.

Acara tersebut dibagi dalam dua kegiatan, yaitu kegiatan Halal Bil Halal pegawai Balai Besar TNGGP. Acara Halal Bil Halal diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Sdr Ahmadrojik dan sari tilawah oleh Mellin Melani, kemudian dilanjutkan sambutan Kepala Balai Besar TNGGP yang menguraikan tentang Hikmah Ramadhan dan Idul Fitri dikaitkan dengan disiplin, dedikasi, loyalitas serta peningkatan kinerja. Setelah itu dilanjutkan dengan tausiah bertema hikmah Idul Fitri yang disampaikan oleh Ustaz Drs. Aripin dari Pondok Pesantren Ar Riadl.

Acara yang kedua yaitu Serah Terima Jabatan Kepala Sub Bagian Umum dari pejabat lama Sdr. Maulana Budi SH yang dialih tugaskan ke Biro Keuangan Sekretariat Jenderal Kementerian Kehutanan sebagai Kepala Sub Bagian Pengelolaan Investasi Pada Bagian Investasi dan Pelaksanaan Anggaran kepada Sdr. R. Agus Sulistiyo S.Hut yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bidang Evaluasi Pinjaman Pada Bidang Analisi dan Evaluasi Pinjaman, Pusat Pembiayaan Pembangunan Hutan, Sekretariat Jenderal Kementerian Kehutanan dan setalah itu acara dilanjutkan dilanjutkan dengan pengantar tugas Sdri. Ir Dahyelis sebagai Kepala Bidang PTN Wilayah 1 Cianjur yang lama dan ucapan selamat datang kepada Kepala Bidang PTN Wilayah 1 yang baru Sdr. Adison SE. serta ucapan terima kasih kepada Pegawai BB TNGGP yang memasuki masa purna tugas yaitu Sdr. Purwoto dan Sdr. Sukato Susilo.

Sementara itu sebelumnya pada tanggal 10 Juli 2014 pada acara rakor bulanan, telah dilakukan serah terima jabatan eselon III dan IV lingkup Balai Besar TNGGP yaitu Sdri. Ir Dahyelis Kepala Bidang PTN Wilayah 1 Cianjur yang lama yang dialih tugaskan ke Biro Umum Sekretariat Jenderal Kementerian Kehutanan sebagai Kepala Bagian Perlengkapan kepada Sdr. Adison SE Kepala Bidang PTN Wilayah 1 Cianjur yang promosi dari Kepala Sub Bagian Tata Usaha Wilayah III Inspektorat jenderal Kementerian Kehutanan, Sdr. Yusmiar Yoenus, SH (Kepala Seksi PTN Wilayah 1 Cibodas, Bidang PTN Wilayah 1 Cianjur) dialih tugaskan sebagai Kepala Seksi PTN Wilayah II Gedeh pada Bidang PTN Wilayah 1 Cianjur, Sdr. Aden Burhanurdin, SH (Kepala Seksi PTN Wilayah II Gedeh, Bidang PTN Wilayah 1 Cianjur) dialih tugaskan sebagai Kepala Seksi Perlindungan, Pengawetan dan Perpetaan pada Bidang Teknik Konservasi, Sdr. Ardi Andono, S.TP.M.Sc (Kepala Seksi Perlindungan, Pengawetan dan Perpetaan, Bidang Teknik Konservasi) dialih tugaskan sebagai Kepala Seksi PTN Wilayah I Cibodas pada Bidang PTN Wilayah 1 Cianjur, Sdr. Acha Anis Sukoy, S.Hut (Kepala Seksi PTN Wilayah IV Situgunung, Bidang PTN Wilayah II Sukabumi) dialih tugaskan sebagai Kepala Seksi PTN Wilayah VI Tapos pada Bidang PTN Wilayah III Bogor, Sdr. Sudjoko Mustadjab, S.Hut (Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Kerjasama, Bagian Tata Usaha) dialih tugaskan sebagai Kepala Seksi PTN Wilayah IV Situgunung pada Bidang PTN Wilayah II Sukabumi, serta Heri Suheri, S.Hut (Staf pada Sub Bagian Perencanaan dan Kerjasama, Bagian Tata Usaha) mendapatkan promosi sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan dan kerjasama pada Bagian Tata Usaha.

Pada acara sambutan, Kepala Balai Besar TNGGP mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang di alih tugaskan dan kepada Pegawai yang telah purna tugas serta mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru, dan berpesan agar seluruh pegawai dapat menjaga kekompakan dan kerjasama serta terus meningkatkan kinerja dalam rangka mengelola TNGGP yang lebih baik.

Selamat jalan kepada Sdri. Ir Dahyelis dan Sdr. Maulana Budi SH semoga di tempat tugas yang baru diberikan kelancaran dan lebih sukses dan selamat datang kepada Sdr. Adison dan Sdr. R. Agus Sulistiyo S.Hut di Balai Besar TNGGP.

Kepada Sdr. Purwoto dan Sukato Susilo selamat memasuki masa purna tugas, dan terima kasih atas pengabdian selama bertugas di Balai Besar TNGGP semoga Allah SWT senantiasa memberikan lindungan dan keselamatan bagi kita semua Amin.

Post a Comment

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit sed.

Follow us on