Socials

Image Alt

Blog

Kunjungan Negeri Kelantan Jabatan Perhutanan Kerajaan Kelantan

Selasa, 3 Desember 2019. Balai Besar Taman Nasional Gunung Gede Pangrango menerima kunjungan dari Jabatan Perhutanan Negeri Kelantan Malaysia di RPTN Situgunung, Seksi IV, Bidang Wilayah II Sukabumi.

Rombongan dari Jabatan Perhutanan Negeri Kelantan yang diketuai oleh Edwin Noor, tiba pada pukul 13.18 WIB disambut hangat Kepala Resort PTN Situgunung, Asep Suganda beserta staf dan dari Polsek Kadudampit, Kapolsek Iptu Agus Suherman. Balai Besar Taman Nasional Gunung Gede Pangrango yang diwakili oleh Kepala Resort PTN Situgunung mengenalkan sekilas tentang Profil Taman Nasional Gunung Gede Pangrango di Tourist Information Center (TIC). Antusiasme terlihat dari rombongan Jabatan Perhutanan Negeri Kelantan Malaysia saat mendengar pemaparan Profil TNGGP. Pada akhir perkenalan, rombongan Jabatan Perhutanan Kerajaan Kelantan memberikan kenang-kenangan berupa cinderamata.

Selanjutnya rombongan yang didampingi Kepala Resort PTN Situgunung, mulai bergerak menuju objek wisata Curug Sawer, dengan melintas dan merasakan sensai Situgunung Suspension Bridge. Terucap syukur disela pandangan mata dari rombongan yang tiba di Curug Sawer, karena bisa menikmati dan mengabadikan keindahan alam Taman Nasioanal Gunung Gede Pangrango.

Rombongan Jabatan Perhutanan Negeri Kelantan meninggalkan area Situgunung hingga pada pukul 16.20 WIB dengan membawa kenangan manis tentang keindahan alam Indonesia dan kunjungan ini dapat menjadikan sebagai media promosi Taman Nasional Gunung Gede Pangrango di Malaysia.

Teks: Purnama P.S.
Dok: Asep Suganda
Sumber: Balai Besar Taman Nasional Gunung Gede Pangrango

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit sed.

Follow us on