Socials

Image Alt

Blog

Puncak hkan 2022, mulai hari ini

Bali Barat, 31 Agustus – 3 September 2022 diselenggarakan puncak peringatan Hari Konservasi Alam Nasional (HKAN) Tahun 2022. Acara yang dibuka langsung oleh Plt. Dirjen KSDAE Bapak Dr. Ir. Bambang Hendroyono, M.M. dan didampingi oleh Bupati Jembrana I Nengah Tamba, S.H. Dengan mengusung tema “Amerta Taksu Abhinaya”.

HKAN kali ini diikuti oleh 100 orang peserta Jambore Konservasi Alam, pameran konservasi dan UMKM 64 both, perwakilan Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah, mitra dan pemegang ijin lingkup Kementerian LHK serta undangan lainnya sebanyak 650 instansi baik yang diundang pada acara pembukaan HKAN maupun puncak seremoni HKAN yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 September 2022.

Pada kesempatan ini, Balai Besar Taman Nasional Gunung Gede Pangrango ( BBTNGGP) yang ikut hadir langsung dipimpin Kepala Balai Besar beserta rombongan sebanyak 9 orang.

Semoga peringatan HKAN yang berlangsung selama empat hari ini dapat sejalan dengan tema yang telah diusung yaitu Memulihkan Alam Untuk Masyarakat Sejahtera.

Teks dan Foto : Agus Deni, S.Si.

Post a Comment

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit sed.

Follow us on