Socials

Image Alt

Blog

Kampung Cijoho, Cianjur Terima Setengah Ton Beras beserta Natura lainnya

KAGAMAHUT (Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada Kehutanan) menyalurkan bantuan berupa 500 kg beras, minyak goreng, air mineral, susu, abon, bubur bayi, dll serta obat-obatan, pakaian bayi, pakaian dalam, dan peralatan mandi. Total bantuan tersebut dibawa menggunakan setidaknya tiga mobil dan diantar langsung ke Kampung Cijoho, Desa Bunikasih, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur pada hari Minggu, 27 November 2022.

Bantuan KAGAMAHUT tersebut diserahkan oleh Dwi Januanto Nugroho, Sekretaris Direktorat Jenderal Penegakan Hukum LHK dan Ammy Nurwati, Direktur Pengelolaan dan Pemulihan Ekosistem serta didampingi Suharyono, Sekretaris Direktorat Jenderal KSDAE dan Sapto Aji Prabowo, Kepala Balai Besar TNGGP.

Selain bantuan yang diserahkan untuk Kampung Cijoho tersebut, KAGAMAHUT jiuga menyerahkan 500 kg beras dan minyak goreng untuk disalurkan melalui Posko Lapangan KLHK di Balai Besar TNGGP, yang teah diterima malam sebelumnya.

Mengalirnya bantuan dari berbagai pihak diharapkan mampu meningkatkan daya juang masyarakat Cianjur untuk kembali pulih dan beraktivitas seperti sedia kala. Tetap semangat, tetap berjuang, tetap sabar, dan selalu berdoa.

Teks: Aganto Seno
Dok: Rey Syamudera

Post a Comment

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit sed.

Follow us on